Saturday, July 4, 2009

Bisnis Internet : Fokus ke Peningkatan Traffic Blog

Kalau ingin berbisnis PPC, satu ini adalah wajib. Semakin banyak kunjungan, potensi iklan diklik makin besar. Lantas bagaimana caranya membangun traffic? Ada beberapa cara, diantaranya:


1. Berlangganan blog bertraffic tinggi.
Dengan langganan blog bertraffic tinggi, anda punya kesempatan memberikan komentar di awal. Makin di atas komentar anda, makin banyak yang melihat, main besar potensinya untuk di klik.

2. Tinggalkan komentar yang unik.
Saat berkunjung ke blog - blg ramai tersebut, selalu pastikan komentar anda unik. Orang tidak tertarik untuk melihat anda dan blog anda kalau komentar anda biasa - biasa saja.

3. Tingkatkan terus kualitas konten.
Konten adalah raja. Hanya satu hal itu yang membuat pengunjung mau menengok lagi blog anda.

4. Pilih tema yang tidak terikat waktu.
Kalau anda lebih tertarik pasif income, cari tema - tema yang tidak cepat basi. Semisal humor, tutorial, dan semacamnya. Artikel - ertikel semacam itu masih tetap dicari meski sudah berumur.

5. Selingi dengan berita fresh.
Berita fresh adalah sumber traffic. Fresh di sini bukan sekedar fresh dari sisi informasi, tapi juga fresh dari sisi kata kunci. Jika tidak fresh dari sisi kata kunci, biasanya tetap kalah saat bersaing di search engine. Search engine relatif suka dengan post yang lama untuk kata kunci serupa. Pilih judul yang genuine.

Masih ada beberapa tips, tapi ditunda dulu, dilanjut di post mendatang.
Jika anda mau

1 comments:

bisnis online said...
tips yang bermanfaat
salam sukses
Bookmark and Share

Post a Comment

Setiap kunjungan layak dikenang. Abadikan jejakmu di kolom komentar.