Tuesday, July 7, 2009

Pulsa Gratis Untuk Anda : Flexi Lima Ribu

Ini akan jadi kegiatan rutin Duit Rilex. Bagi - bagi pulsa. Pengumuman tentang kegiatan bagi - bagi pulsa ini telah diinformasikan sebelumnya di poside.blogspot.com. Program dilakukan di jam - jam acak, jadi siapa cepat ia dapat kesempatan lebih dulu. Karena masih percobaan, pulsa yang ditawarkan masih kecil - kecilan sekalian untuk percobaan.


Berikut pulsa Flexi 5 ribu yang bisa anda dapatkan jika berhasil menebak 2 angka yang disembunyikan :

997X 1717 8X74 17

Ayo, tunjukkan nomor keberuntungan anda di kotak komentar. Sebutkan nomor yang berhasil anda menangkan. Kalau animo untuk program ini banyak, tentu akan dilanjutkan dengan nominal voucher yang lebih besar. Ayo, mari - mari menebak ^_^.

Note :
  • Untuk yang berhasil menebak, jangan lupa segera tulis kode yang berhasil anda menangkan di kolom komentar. Selain agar pengunjung lain tidak terus mencoba - coba tanpa hasil, juga agar saya bisa segera menyediakan kode yang baru.
  • Tebak kode berlaku selama 10 hari. Tertebak atau tidak oleh pengunjung, kode akan coba saya masukkan ke HP saya setelah 10 hari. Jika tidak bisa masuk, berarti sudah ada yang berhasil menebak (tanpa nulis di kolom komentar).
  • Perhatikan berapa kali maksimal kesalahan yang diperbolehkan dalam pengisian pulsa. Jangan sampai nomor anda hangus karena keasyikan mencoba - coba kode. Jika belum berhasil, mungkin keberuntungan memang belum menjadi milik anda.

8 comments:

New Bie Oon said...
yaaaa... flexy.. saya kan pake GSM boss.. gimane tuh jadinya?? nebak aja deh.. yang di tandai silang isinya 2 2
Rilex said...
Jangan khawatir, abis ini, saya mo kasih yang GSM. Pulsa fisik di etalase saya banyak kok, jgn khawatir :)
rusiwa said...
masih valid nggak nih? :)
Rilex said...
Masih kayaknya,.. blom ada yg report sih...
Amin said...
7 8
Anonymous said...
nebak 7 3 deh..haha
Anonymous said...
1 4
Anonymous said...
3 2
Bookmark and Share

Post a Comment

Setiap kunjungan layak dikenang. Abadikan jejakmu di kolom komentar.