Tuesday, June 30, 2009

Investasi Waktu di Internet Melalui Blog

Kalo kamu ngerasa punya waktu luang barang satu dua jam buat akses internet, berarti kamu pnya kemungkinan untuk membuat pendapatan pasif. Pendapatan pasif bisa pakai modal, bisa juga tidak alias gratis. Contohnya aja PPC.


Dengan membuat blog yang dipasangi iklan PPC, maka kamu layaknya punya toko iklan yang tidak perlu terus ditunggu. Kalo ada waktu barang sejam dua jam sehari, bisa digunakan buat update blog biar blog selalu update dan nggak ngebosenin orang yang mampir. Blog yang kaya informasi juga berpotensi kaya pengunjung. Pengunjung itulah calon - calon yang akan mengklik iklan yang kamu pasang. Misalkan lagi malas, atau lagi banyak kerjaan, ga update blog dulu juga nggak papa. Namanya juga pendapatan pasif, datang tidaknya pemasukan tidak tergantung pas kamu nongkrongin blog atau tidak. Pas kamu tidur malam haripun pendapatan bisa masuk kalo ada yang mengunjungi blogmu dan mengklik iklan yang tampil di sana.

Pasif income adalah tujuan dari pendapatan online yang rilex, nyantai, ga modal, ga banyak mikir. Jika nanti punya waktu lebih banyak lagi, boleh deh main paid review atau model - model bisnis internet yang lain. Sementara, jalani dulu cara pemula.

0 comments:

Bookmark and Share

Post a Comment

Setiap kunjungan layak dikenang. Abadikan jejakmu di kolom komentar.