Sunday, July 5, 2009

Manfaatkan Waktu Sesempit Apapun

Waktu itu sangat berharga. Dalam berbisnis Internet, traffic penting sekali. Untuk membangun trafic yang stabil, blog anda tentunya juga harus kaya informasi sehingga banyak dikunjungi. Mengisi blog bukan hal yang susah. Ide bisa datang kapan saja. nah, bagaimana cara memanfaatkan setiap waktu luang untuk memperkaya blog?


Sebaiknya anda coba lebih memanfaatkan Handphone anda. Handphone sangat praktis untuk mengupdate blog. Tidak perlu pakai gambar. Tulisanpun cukup. Setiap ada ide, setiap ada kesempatan, post artikel menggunakan handphone anda. Google selalu suka dengan blog yang rajin update. Handphone adalah benda yang lekat sekali dengan kita. Saat menunggu, menganggur, sering sekali pencat pencet handphone entah untuk sekedar SMS atau maen game. Dengan tarif internet via handphone yang murah, barang satu itu benar - benar menjadi alat yang amat bermanfaat. Termasuk untuk menambah income dengan bisnis Internet.

Nah, makin mudah aja kan membuka kesempatan cari duit di internet? Tinggal evaluasi program atau penawaran yang cocok untuk dijadikan jalan menambah income.

1 comments:

Bisnis Online said...
Yup bener, waktu harus kita manfaatin walaupun sebentar saja...
Bookmark and Share

Post a Comment

Setiap kunjungan layak dikenang. Abadikan jejakmu di kolom komentar.